Moisturizer dari local brand yang jadi bestseller. (Instagram/scoraofficial)
Moisturizer dari local brand yang jadi bestseller. (Instagram/scoraofficial)
KOMENTAR

INDONESIA punya banyak local brand dengan produk yang berkualitas tinggi. Salah satunya adalah Scora, produk skincare yang berdiri sejak 2023 lalu. Scora menghadirkan moisturizer yang menjadi bestseller di kalangan beauty enthusiast.

Jika umumnya moisturizer berfungsi sebagai pelembap kulit wajah, namun brand ini hadir dengan moisturizer yang diklaim dapat mencerahkan kulit wajah.

Scora Moisturizer yang bernama 5% Niacinamide Hydramoist Gel dibanderol dengan harga yang affordable yaitu Rp60 ribuan dengan ukuran 100ml.

Yang menarik perhatian adalah packaging produk berwarna ungu yang cute, simple, dan clean. Botolnya terbuat dari bahan yang lumayan tebal dan terdapat pump untuk mengeluarkan produknya.

Dilihat dari kandungannya, moisturizer Scora tidak mengandung fragrance dan alkohol sehingga aman bagi kulit sensitif.

Kedua, adanya Super Moisturizing Max yang berfungsi untuk menjaga skin barrier dan mencegah penuaan dini serta antioksidan.

Selanjutnya, moisturizer ini juga mengandung Fermented Honey, dengan manfaat untuk mengoptimalkan regenerasi kulit selanjutnya.

Kemudian terdapat Beetox untuk menjaga elastisitas kulit dan mencerahkan. Lalu ada Lumiflora Peony untuk mencerahkan dan melindungi kulit dari radikal bebas.

Agar hasilnya lebih maksimal, moisturizer Scora dapat dipakai sebelum menggunakan exfoliating serum atau retinol untuk mengurangi efek samping pada kulit.




IN2MF in Paris 2024: Ketika Dunia Terpikat The True Colors of Indonesia

Sebelumnya

Benang Jarum Tampilkan Koleksi “Forest Toile” di Dubai Fashion Week Spring/Summer 2025

Berikutnya

KOMENTAR ANDA